Scalper Sukses dengan teknik scalping terbaik

Senin, 23 April 2012


Scalping Terbaik yang banyak kita jumpai saat ini adalah dengan menggunakan minimal 3 indikator, bahkan ada yang menggunakan hingga 7-10 indikator misalnya saja indikator yang digunakan oleh maha guru Suaidi dan mampu menghasilkan profit hingga 600% perbulan konsisten. Bahkan menurut salah seorang  teman saya mengatakan bahwa anak dari bos Suaidi yang masih berumur 12 tahun bisa profit di forex hingga 2000% selama satu bulan. Sungguh hal yang sangat luar biasa. namun itu tidak terlepas dari bimbingan ayahnya.

Cerita lain yang tidak kalah menariknya dari forum IMT5, salah satu membernya yang bernama Indra yang juga biasa dikenal dengan nama indrascalper, mampu menghasilkan keuntungan sebesar $3000 hanya dalam sehari dari teknik scalpingnya di USD/CAD,  GBP/USD, EUR/CHF dan yang lucu banyak broker yang membanned akunnya sehingga indra scalper saat ini menggunakan nama orang lain dengan keuntungan yang wajar.

Dari kedua kisah sukses di atas, saya mulai tertarik dengan gaya trading scalping (hit and run) dengan gaya saya sendiri. Alhasil saya menemukan sebuah metode atau teknik scalping terbaik menurut gaya trading saya. Berikut kurang lebih tools dan rules-nya:





Share this article :
 
Support : About Us | Why Us | Contact Us | Investor Relations | Trader Forum | Blog
Copyright © 2012. Blog - Sof4technology - All Rights Reserved
Designed by Achmad Shoffan Published by Sof4design
Proudly powered by Instaforex